Minggu, 03 Januari 2016

Tahun Baru di Candi Gedung Songo

Ada yang beda dalam perjalanan kali ini, tim Jewita terbagi dalam beberapa kelompok. Ada yang jelajah ke Gedung Songo, ada yang mendaki ke gunung prau ada pula yang merayakan tahun baru di Karangayar dan Yogjakarta.







Namun pada kesempatan ini, kami akan menceritakan perjalanan kami ke Gedung Songo. Sebenarnya perjalanan ke Gedung Songo tidaklah rencana perjalanan kami. Awalnya kami merencanakan camping di ketep pas dan menjelajahi karanganyar, namun karena waktu berangkat yang mepet karena terkendala masuk kerja kami menggantinya dengan camping di Gedung Songo.










Rencananya, setelah bermalam tahun baru di candi Gedung Songo, kami berencana mendaki ke Puncak Gunung Sumbing, akan tetapi kendala terus menghampiri kami. Kami tidak mendapatkan persewaan Peralatan Camping yang lengkap sesuai kebutuhan karena kami terlalu mepet memesannya. Sehingga kami menggantinya dengan Camping di Gedung Songo dan dilanjutkan jelajah di sekitar Gedung Songo.





Dari Jepara, kami berangkat habis maghrib dan sampai disana jam 9 malam. karena kami sampai di Lemah Abang pukul 8 malam, pertigaan arah ke Bandungan di tutup dan tujuan ke Bandungan di arahkan melalui Ambarawa. Alhamdulillah meski lalu lintas ramai, namun tetap lancar tanpa terkendala macet.